Darajat Pass Waterpark


Darajat Pass Waterpark wisata air yang Istimewa dan Unik dari Garut Jawa Barat berada di Kecamatan Pasirwangi Kampung Bedeng Desa Karyamekar. Selain dapat menemukan waterpark, penginapan, hotel, resort, bungalow dengan harga tiket yang murah anda pun dapat mengunjungi  gift shop, dimana anda bisa membeli beberapa oleh - oleh khas Garut seperti jaket, dompet, tas dan lainnya yang berbahan kulit.

Saat pertama kali menginjakkan kaki disini, saya disambut dengan suasana yang asri dengan pemandangan perbukitan yang terlihat dari kejauhan. Keindahan ini ditunjang dengan kesejukan udara yang terdapat di Darajat Pass. 

Tempat yang pada saat itu hanya satu kolam kecil dengan fasilitas seadanya menjadi sebuah pilihan bagi warga garut yang berkunjung. Kunjungan terbanyak khususnya dari warga yang berdekatan dengan tempat wisata air ini. Sebuah pilihan selain cipanas dengan jarak yang lebih dekat.

Kini Darajat Pass menjadi megah nan elok dengan berbagai fasilitas dan beberapa kolam besar yang terdapat disini. Darajat pass memang menjadi pioneer dalam pembangunan kolam air panas yang terdapat di Kampung Bedeng ini.




Untuk arena bermain, salah satu tempat wisata air ini menyajikan waterboom, aquaplay dan mountain rock. Ember tumpah yang banyak diminati anak - anak pun terdapat di salah satu kolam di Darajat Pass. Darajat Pass pun menawarkan ATV Road yang dapat anda nikmati dengan harga 20 ribu dan flying fox 15 ribu per orang. Tentu saja beberapa fasillitas ini bertujuan untuk menghibur para pengunjung.

Untuk memenuhi kebutuhan rombongan yang menginap, tempat ini menawarkan beberapa penginapan dari kamar standar sampai bungalow kelas eksekutif yang bisa anda akses dengan menggunakan mobil melalui pintu yang terdapat diatas bukit, ataupun dengan menaiki tangga yang berada di bawah, dari arah kolam renang.

Berikut price list penginapan yang ada di Darajat Pass:
  • Kamar Bedeng harga weekday Rp. 400.000,-    weekend Rp.500.000,-
  • Kamar Sulaksa harga weekday Rp. 800.000,-    weekend Rp.1000.000,-
  • Bungalow 2 kamar harga weekday Rp. 1.300.000,-    weekend Rp.1.500.000,-
  • Bungalow 3 kamar harga weekday Rp. 1.700.000,-    weekend Rp.1.900.000,-
Fasilitas lain yang terdapat di Darajat Pass yaitu arena bermain anak seperti trampolin, kereta api dan permainan kecil lainnya. Selain informasi tentang beberapa tempat wisata, ada juga Beberapa nomor kontak hotel di garut terfavorit.


-Tempat Wisata di Garut-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »