Harga Tiket Murah Jogja Bay Pirates Waterpark



Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark termasuk murah, karena pada saat anda menggunakan segala wahana yang ada disini anda hanya membutuhkan satu tiket masuk. Dari info yang didapat dari pengelola tempat wisata baru ini, harga ticket masuk Jogja Bay Pirates Waterpark relatif terjangkau bila dibanding dengn wtaer bom sama. Untuk saat promosi, HT Jogja Bay yaitu Rp. 90. 000 untuk dewasa serta Rp. 60. 000 untuk anak anak. Belum di ketahui, apakah biaya masuk bakal berubah pada saat waktu week end/hari libur.  

Jika dahulu Jogja populer dgn wisata alam, wisata budaya & berbelanja. Kesempatan ini Jogja tidak ingin ketinggalan dr kota2 lain yg menyuguhkan wahana wisata moderen, besok 20 Desember Sri Sultan Hamengku Bawono bakal resmikan Jogja Bay Pirates Waterpark. Tidak cuma menghidangkan 19 wahana, pengunjung akan diajari utk siap siaga hadapi
bencana dgn wahana simulasi gempa bumi & tsunami

HTM utk grand opening cuma Rp. 50. 000 utk anak2 & Rp. 90. 000 utk dewasa. Tempatnya deket banget, di samping utara stadion Maguwoharjo, cukup dekat bukan? Namun bagi anda yg tinggal di luar kabupaten Sleman akan terasa cukup jauh. Jangan risau Jogja bay tempatnya mudah di cari, anda meluncur saja ke Sleman, lantas ajukan pertanyaan ke warga lokal. Warga orang-orang pasti menyongsong anda dgn ramah & menjawab pertanyaan anda. 

Harga ticket masuk jogja waterpark jadi satu diantara informasi yang banyak di cari sekarang ini. seperti kita kenali berbarengan, Jogja Bay Waterpark adalah destinasi wisata baru di Jogja serta baru bakal di buka tanggal 20 Desember yang akan datang. pada awal mulanya tidak banyak yang tahu bahwa ada wahana wterpark paling besar serta tercanggih yang tengah dibandung di Jogja. hingga saat beredar berita wisata baru ini bakal di buka, bikin beberapa orang penasaran seperti apa wisata permainan air itu.


Jogja Bay Pirates Waterpark

Wahana Jogja Bay Pirates Waterpark

Diklaim juga sebagai satu diantara Waterpark tercanggih, terlengkap serta paling besar di Indonesia, Jogja Bay Waterpark memanglah tawarkan banyak keunggulan bila dibanding dengan water bom biasanya. Disini beberapa pengunjung dapat nikmati 19 wahana yang bakal menantang adrenalin. Tidak cuma itu saja, Jogja Bay Waterpark juga tawarkan wisata edukasi dengan simulasi gempa serta ombak tsunami yang besar. Ini jadi wahan unggulan yang dikatakan sebagai How To survive in Tsunami and Earthquake. Dengan tempat yang demikian luas serta banyak wahana, pasti bakal bikin pengunjung sangatlah senang serta kerasan bermain main disini, terlebih harga ticket masuk Jogja Bay Waterpark ini relatif murah. Baca sedetailnya informasi wahana jogja bay pirates waterpark.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »